468x60 Ads


Minggu, 08 Desember 2013

Moyes Ingin Rapor Sempurna United

Bola.net - David Moyes mengajak seluruh pengawa Manchester United untuk tetap fokus jelang laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di tengah pekan ini. Ia ingin timnya mencatatkan rapor sempurna, dengan lolos dari babak grup sebagai pemuncak klasemen dengan rekor nol kekalahan.

"Amat penting bagi kami untuk berusaha sekuat tenaga agar bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions dengan status sebagai juara grup. Ini tidak akan mudah, namun kami akan coba memanfaatkan keuntungan bermain di kandang," tuturnya pada ManUtd.com.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk berada di atas klasemen. Kami juga tak terkalahkan di grup dan bisa tetap seperti itu jika kami memang menginginkannya," tutup Moyes.

Pekan sebelumnya, Moyes dan United harus menerima kenyataan kalah dua kali secara beruntun di Premier League usai kembali kalah atas

Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar